Rabu, 12 November 2014

Revolusi

Assalamualaikum wr.wb. sekarang aku akan bercerita tentang ke inginan ku. Rencana ku yang ingin berubah di kelas 11. agar menjadi lebih baik dari kelas 10.
   Di awal aku baru mauk kelas 11 rasanya senang sekali. Kenapa? Karna tidak menyangka kalu waktu berlalu sangat cepat. Di kelas 10 itu aku orang ya sangat agak malas. Sebenarnya aku sadar kalau aku agak malas tetapi ntah kenapa. Sifat ku ini berlaarut-larut hingga kenaikan ini .sampai orang tua ku memaraiku “kamu kapan belajarnya”. Kalau aku sudah di nasehati begitu aku langsung diam.
    Kalau mau blajar itu kalau ada pr dan ulangan saja. Kadang aku juga kepikiran untuk berubah. Berubah menjadi lebih baik. Kasian orang tua sudah menyekolahkan ku agar aku pintar.aku harus belajar lebih rajin.
    Aku bukan anak kecil yang blajarnya harus di damping . aku juga bisa berfikir bagaimana kedepannya jika aku tak belajar. Dan suka malas-malasan.
    Sesuai judul revolusi aku ingin berubah berubah jadi lebih baik bukan jadi spiderman. Lebih pintar dan lebih pantas. Insyallah debgan niat yang sungguh’’ belajar lebih tekun. Banyak membaca dan berdoa pasti semua akan berubah menjadi lebih baik.

   Karna di balik perubahan ada rencana ku yang ingin menunjukkan ini saya. Dulu kalian pernah mengejek saya hal’’ negative. Tapi di balik perubahan ada rencanaku. Berlahan aku akan buktikan semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar