Assalamualaikum
wr.wb. sekarang aku akan bercerita tentang ke inginan ku. Rencana ku yang ingin
berubah di kelas 11. agar menjadi lebih baik dari kelas 10.
Di awal aku baru mauk kelas 11 rasanya
senang sekali. Kenapa? Karna tidak menyangka kalu waktu berlalu sangat cepat.
Di kelas 10 itu aku orang ya sangat agak malas. Sebenarnya aku sadar kalau aku
agak malas tetapi ntah kenapa. Sifat ku ini berlaarut-larut hingga kenaikan ini
.sampai orang tua ku memaraiku “kamu kapan belajarnya”. Kalau aku sudah di
nasehati begitu aku langsung diam.
Kalau mau blajar itu kalau ada pr dan
ulangan saja. Kadang aku juga kepikiran untuk berubah. Berubah menjadi lebih
baik. Kasian orang tua sudah menyekolahkan ku agar aku pintar.aku harus belajar
lebih rajin.
Aku bukan anak kecil yang blajarnya harus
di damping . aku juga bisa berfikir bagaimana kedepannya jika aku tak belajar.
Dan suka malas-malasan.
Sesuai judul revolusi aku ingin berubah berubah
jadi lebih baik bukan jadi spiderman. Lebih pintar dan lebih pantas. Insyallah
debgan niat yang sungguh’’ belajar lebih tekun. Banyak membaca dan berdoa pasti
semua akan berubah menjadi lebih baik.
Karna di balik perubahan ada rencana ku yang
ingin menunjukkan ini saya. Dulu kalian pernah mengejek saya hal’’ negative.
Tapi di balik perubahan ada rencanaku. Berlahan aku akan buktikan semuanya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar